Sabtu, 04 September 2010

Mobil Test Drive (Car Town)

Udah level 15 saya bermain Car Town,,dan udah 2 kali dapet mobil test drive. yang pertama saya memilih Honda Accord. Untuk jadi hak milik kita harus memenangkan race sebanyak 25 kali. Ini screenshot mobil Accord saya sekarang :


Dan yang kedua saya test drive Ford Escalade, mobil ini tampak elegan dengan sedikit corak di cat mobilnya,makanya saya ga kasih banyak gambar buat bodi mobil ini. Untuk dapetin mobil ini kita harus menangin 50 kali race.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

bro, cara tau-nya kita udah menang berapa kali dengan mobil tersebut gimana ya ?

Diaz Kribozz mengatakan...

wduh gan ane gatau,,yg pasti total keseluruhan menang ada di stats,,emg knapa?

Anonim mengatakan...

klik aja mobilnya, syaratnya tu mobil harus ada di luar, bukan di storage. ntar keliatan di popup box paling atas ada keterangan udah menang berapa kali n butuh berapa kali menang lagi.

btw.. muup ralat dikit gan. untuk test drive mobil yg pertama (acord) harus menang 25 kali. trs untuk yang kedua (escalade) harus menang 35 kali.

Diaz Kribozz mengatakan...

makasiudah dibantuin jawab :)

findo mengatakan...

Gan Gmana cRanya dpetin truck milk