Jumat, 03 September 2010

Bermain Cartown di Facebook

Tiada hentinya saya bermain Car Town di Facebook. Daya tarik paling utama bagi saya adalah mendesain sendiri bodi mobil sesuai dengan keinginan kita. Disamping itu kita memiliki bengkel yang didalamnya kita dapat melakukan usaha seperti cuci mobil, ganti oli dah lain-lain. Kita juga bisa balapan dengan teman-teman kita yang juga bermain Car Town di facebook. Pkoknya nagih banget deh ni Game. Sampai saat ini sih saya sendiri belum jenuh dengan permainan ini. Padahal mungkin tanpa kita sadari banyak waktu terbuang sia-sia akibat bermain Car Town seharian :P.
Ini adalah screenshot dari bengkel saya saat ini :




Dan ini beberapa mobil yang sudah saya modifikasi sedemikian rupa :

VW Beetle 1967 :

2010 Honda Accord edisi Indonesia :
Ford Mustang ( Dimirip-miripin ama mobilnya Frankenstein di Death Race, hehe..) :
walaupun ga mirip-mirip amat ya lumayan lah hasil dari perbuatan sendiri.

Sementara sekian dulu deh screenshot dari game yg saya tekuni sekarang. Insyaallah saya update lagi dilain kesempatan. Untuk yang mau main bisa klik link ini : http://apps.facebook.com/cartown/

Di blog ini juga ada page khusus untuk desain-desain mobil Car Town. Bila suka melihat desain-desain saya,template juga tersedia untuk di Download : Klik disini
Go Car Town.. ^^

8 komentar:

Aa` gin mengatakan...

bro.... aq minta ajari buat template
aq juga pengen bisa.... ajari aq ya........ ni emailku s.ginanjar@ymail.com
km pake software apa??? tolong di bantu yak

Diaz Kribozz mengatakan...

saya pake adobe photoshop..
ya asal imajinasinya bagus gampang kok buatnya,,
belajar aja dulu dasar2 photoshop..cari sourcenya di google :)

Falah_gendeng mengatakan...

gan minta template VW,ama mustang yg itu donk ...

mamade mengatakan...

bro, adobe photoshop cs ke 3 apa ke 4??
soalnye ane punya yg ke 4.. tapi ga tau cara makenya..

ajarin dong bro..
kirim ke email ye..

sulla_11@yahoo.com

thanks ya bro..

Diaz Kribozz mengatakan...

@mamade : saya pake photoshop 7.0 bro..
bbrapa dari desain juga dibantu ama adobe ilustrator.. :)

Anonim mengatakan...

wew,, keren2...
kunjungin jga ke garasi ane..
hehehe... please add me..
sum_for41@yahoo.com
punya ane gx kalah menarik.. hihihih..
thanks gan atas inspirasiNY,,
salamkenal....

crugger mengatakan...

gan, nma FBnya ap?,

mohon add gw ye

crugger04@yahoo.com

crugger mengatakan...

bro add gw ye,

crugger04@yahoo.com

pliss