Senin, 26 Oktober 2009

Simulasi Ujian Sertifikasi IT dengan Transcender


Akhirnya setelah lumayan lama googling mencari soal-soal simulasi Ujian Sertifikasi Oracle, saya menemukan sebuah software yang sangat membantu saya dalam mempersiapkan pengetahuan dan ketelitian saya bila nanti saya ikut dalam ujian tersebut. Saya menemukan sebuah aplikasi untuk persiapan ujian sertifikasi yang bernama Transcender. Transcender memiliki banyak sekali demo-demo ujian yang bertaraf internasional seperti ORACLE, MICROSOFT, SUN, CISCO, dll.

Saat ini, saya memang sedang mengejar ujian OCA Oracle sebelum lulus kuliah, sehingga setelah saya mendownload Engine dan soal-soal demonya, saya merasa ada secercah harapan untuk bisa mendapatkan sertifikasi itu tanpa melalui kursus. Semoga dengan menemukan software ini, dapat memicu saya dengan lebih semangat mendalamidan juga bisa mendapatkan sertifikasi sesuai dengan apa yang saya harapkan.

Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi http://www.transcender.com/ , dan untuk mendownload demo-demonya silakan klik disini

Tidak ada komentar: